Ini penjelasan Logis Pengunaan Referral Link Orang yang Dikenal

Ini berdasarkan pengalama pribadi saja, saat itu ada seorang suhu yang sudah sangat terkenal di jagat Internet Marketing dan sering berbagi ilmu-ilmu bermanfaat. Suatu saat dia bertanya sesuatu ke saya, dan saya ceritakan apa yang saya tau dan bisa. Setelah chatting cukup lama, dengan rendah hati suhu tersebut bilang, "Mana link Referral Mu?"


 Dari situ saya terkejut, kenapa seorang suhu meminta link  Referral seorang newbie. Disitu dia menjelaskan:

Pakai Referral mu atau tidak, saya tetep sama kok. Mendingan saya  pakai link mu, itung-itung saya sodaqoh dan berbagi untukku karena kamu sudah mau saya repotin dan bagi-bagi ilmu.
Dari sedikit penjelasan itu saya berfikir. Iya-iya pakai link Referral atau tidak kita tetep bayar atau dapat komisi yang sama. Cuma bedanya saat kita meminta link refral sahabat kita, secara sadar kita memberi keuntungng pada dia. Mungkin itu pun masih belum sebanding, jika dilihat dari pengalam yang sahabat kita bagikan pada kita dan sering kita bertanya pada mereka, dan seterusnya.

Memang, disitu ada nilai dan rasa iklhas atau tidak iklhas.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »